Review : Two Guys (2004)

Abaikan sinopsis di bawah ini! Jika dilihat, sinopsis  tersebut terlalu singkat dan terkesan biasa. Karena film ini luar biasa.
Film yang mengisahkan Hun (Cha Tae-hyun) bekerja paruh waktu sebagai tukang parkir di sebuah bar. Hun memiliki banyak hutang kepada seorang rentenir. Karena tak sanggup membayar, maka seorang penagih hutang, Joong-tae (Park Joong-hun) mendatangi Hun. Lalu mengancamnya akan mengambil (menjual) ginjal Hun agar dapat melunasi hutangnya. Namun suatu malam, mereka secara tidak sengaja melihat suatu pembunuhan yang disebabkan oleh sebuah koper. Kemudian mereka terjebak dalam masalah besar.

Satu lagi film yang dimainkan Cha Tae-hyun tapi film ini berbeda. Apa yang membuatnya berbeda? Bukan drama romantis atau komedi romantis yang mengharu-biru. Melainkan action komedi yang akan membuat anda tertawa terbahak-bahak. Film tertolol, terkonyol dan terkocak yang pernah saya tonton. Banyak film komedi yang telah saya tonton, tapi tidak satu pun dari mereka yang dapat mengocok perut saya sampai terjungkal-jungkal seperti film ini. Bahkan kakak saya saja dapat mendengar gelak tawa saya dari rumah tetangga (serius!). Hanya dengan melihat wajah kedua tokoh Hun dan Joong-tae membuat saya tertawa riang. Jika anda menonton film ini, saya yakin anda akan tertawa bahkan lebih kencang daripada saya dan melupakan semua permasalahan anda.

Di sisi lain, Two Guys menampilkan adegan action yang menarik serta Han Eun-jung (pemeran Kang Hye-won dalam drama serial Full House) sebagai pemanis. Akting dari Cha Tae-hyun dan Park Joong-hun, saya acungi jempol. Secara keseluruhan, Two Guys merupakan film komedi terbaik dan terkocak yang pernah saya tonton.
Mungkin anda berpendapat saya terlalu berlebihan. Tidak percaya? Buktikan saja sendiri.