Just For Share : If Only

If Only, mungkin hanya kalangan wanita yang pernah mendengar tentang film ini. Film yang ber-genre Komedi Romatis berkisah seputar Samantha (Jenifer Love Hewitt) seorang mahasiswi Amerika yang bersekolah musik di London. Sam menjalin hubungan dengan seorang pria bernama Ian Wyndham (Paul Nicholls). Ian memiliki banyak kesibukan dengan urusan kantornya yang membuat ia tak punya waktu luang untuk kekasihnya. Suatu ketika Sam mengalami kecelakaan yang dilihat langsung oleh Ian. Lalu Ian kembali ke masa lalu dan Ian berusaha mencegah agar kecelakaan itu tak terjadi.

Sebenarnya saya tidak mau untuk melanjutkan sinopsisnya karena itu merupakan inti dari konsep film ini. Kalau masih penasaran coba aja nonton film ini. Saya baru aja nonton film ini dan alhasil saya cukup terkagum dengan ide cerita yang ditawarkan. Meskipun saya sempat kehilangan koneksi dengan film ini karena kakak saya terlalu banyak ngomong dan nanya-nanya. Dengan mengusung genre Komedi Romantis film ini tentunya banyak digemari oleh para wanita tapi film ini juga menyajikan sesuatu yang berbeda dari biasanya dan bisa dinikmati oleh pria. 

Di film ini Jenifer Love Hewitt di plot menjadi pemeran utama tapi saya rasa Paul Nicholls-lah yang menjadi pemeran utama. Ia menjadi tokoh sentral dalam alur cerita. Akting dari para pemain tidak terlalu menonjol karena kekuatan dari film ini terletak pada konsep cerita yang kuat dan juga ringan (menurut saya). Kita seolah-olah diajak untuk mengikuti setiap adegan dan memikirkan serta menebak apa yang akan terjadi di adegan berikutnya. Secara keseluruhan film ini lumayan menghibur dan patut dicoba.
Selamat mencoba..haha :D

2 comments:

Bang Mupi said...

lumayan unik endingnya. Tapi entah kenapa terasa kurang menyentuh karena di tengah-tengah tidak terlalu dapet feelnya.

Salam kenal :D

Thyo Aditya said...

setuju banget tuh..hehe
pas d'pertengahan feelny krang mengena mungkin karena sang sutradara sdikit khilangan pegangan (menurut saya)..hehe :)

salam knal jga.. :D